Oseng Bunga Pepaya Simple Tdk Pahit oleh Cucu Mom Kitchen ☕️☕️

Resep Oseng Bunga Pepaya Simple Tdk Pahit

Resep Oseng Bunga Pepaya Simple Tdk Pahit - Resep Oseng bunga pepaya simple tdk pahit favorit. Luondry baju Yg punya Laoundry kbtulan punya pohon pepaya bungaNya bnyk bngt tp ktnya gk suka AkhirNya di kasihkan sama saya Y udh saya masak aja deh hehe

Bahan - Bahan :

  • 500 gram bunga pepaya
  • 100 gram teri nasi
  • selera Daun kemangi
  • Bumbu 💕
  • 20 buah cabe rawit
  • 3 buah cabe merah besar
  • 1 buah tomat (sy tdk pake)
  • 3 siung bawang merah
  • 2 siung bawang putih
  • Secukupnya garam
  • Secukupnya penyedap sasa
  • Secukupnya royko
  • Secukupnya gula pasir

Langkah - Langkah :

  • Cuci bersih bunga pepaya rebus dg garam yg lumayan banyak sampe asin banget rebus sampe empuk sekalian sm daun kemamginya
  • Bila sudah empuk Buang airNya dan cuci kmbali dg air biasa bilas sampe bersih lalu sisihkan
  • Setelah itu iris smua bawang dan cabeNya bila ada tomat sy td tdk pk krn habis.. lalu tumis dg minyak bumbu irisnya smua sampe wangi jng lupa masukan sekalian teri nasinya sblm d masak cuci dulu yah teriNya ini penampakan teri nasinya
  • Setelah itu masukan bunga pepaya yg sdh d rebus td aduk2 sampai rata sampai minyaknya tercampur smua k bunga pepayanya baru beri air secukupnya jng lupa beri garam,penyedap sasa,royko,gula pasir, masak sampai bnr2 empuk mkn lm makin gk terasa pahitnya tp klu sy sih lbh suka msh ada pahit2Nya dikit Oiya jng lupa cicipi dl yah rasanya bila sdh pas oseng bunga pepaya siap di sajikan💕💕


Posting Komentar